Resolusi Juara 2012

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuaaa...^_^

Menjelang akhir tahun yang sudah semakin dekat. Yang pastinya, sudah ada yang kita resolusikan untuk tahun depan. Apa resolusimu??? Yap!  Menjadi lebih baik tentunya sudah merupakan resolusi  yang paling juara di tahun 2012 nanti dan seterusnya. Seiring perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin tahun kian canggih dengan fasilitas Internet yang semakin memadai , membuat kita lebih terfasilitasi mewujudkan resolusi juara ditahun 2012 ini.

Di tahun 2012 ini yang paling The one and only banget di tahun ini adalah LULUS UN ! Ya, Belajar lebih giat harus terus ditingkatkan tentunya ditambah beberapa keikutsertaan saya di sebuah bimbingan belajar. Setelah LULUS UN ini saya juga ingin diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Favorit yang saya ingin kan. Ini merupakan tahun dimana saya harus lebih giat untuk belajar demi meraih cita-cita dan membahagiakan orang tua saya untuk seterusnya. Amin. 

Menjadi seorang penulis juga merupakan keinginan saya. Mudah-mudahan ditahun ini saya bisa lebih meningkatkan beberapa karya tulis saya lewat blog ini. Di blog ini selain kehidupan pribadi dan hal yang tak terduga yang saya postkan saya juga memposting beberapa perjalanan saya berwisata ke tempat-tempat yang memiliki arti sejarah atau keindahan tempat  tersendiri. It’s Amazing trip for me :D

Dan tentunya menjadi lebih baik dari sebelumnya adalah yang terpenting yang akan saya jalankan ditahun ini. Dari segala keinginan yang akan saya jalani, semuanya tak luput dari motivasi orang-orang terdekat saya, yaitu keluarga, teman-teman, saudara-saudara, dan orang-orang terdekat lainnya yang sangat saya sayangi.

Ayo kita  wujudkan Resolusi Juara kita di tahun 2012 ini! Jadikan segala Impianmu, Harapanmu, dan Cita-cita jadi kenyataan. Tanpa doa yang tidak dipanjatkan sama saja dengan kerja keras yang sia-sia, maka jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah dan tetap bekerja keras. Sesungguhnya kerja keras yang diiringi dengan doa akan menghasilkan sesuatu yang Insya Allah dapat terkabul dan berguna. Amin.

Bagi kamu-kamu yang hobi banget sama browsing Internet, yuk bisa liat beberapa konten-konten yang oke dan menarik untuk kegitan browsingmu di sini.
Jangan pernah bosan untuk selalu menampilkan hal-hal baru dan kreasi-kreasimu dimana pun kamu berada. Jadikan tahun ini sebagai semangat barumu! Enjoy guys!

Wassalamu alaikum wr. wb.

9 comments:

  1. sangat bermanfaat sist infonya.
    thx sist :)

    ReplyDelete
  2. menurut sist arti revolusi itu apa ?

    ReplyDelete
  3. Menurut saya resolusi itu seperti rencana atau target kedepannya dan dimaksudkan akan lebih baik dari sebelumnya hehehe *berat yah bahasanyahh :D

    ReplyDelete
  4. Resolusi yg baik (y). semoga semua yg kak regita targetkan di 2012 ini bisa terwujud dan semoga menjadi yang terbaik di Kontes Menulis ini :)

    ReplyDelete
  5. shygit0911 : thanks sob ;) oke(y)
    keep blogging ya:D

    ReplyDelete
  6. AliAliAli : Amin...Terima kasih ya li :D

    ReplyDelete
  7. Hey dear.. Indeed, this is a really nice blog. I also have a blog. I think it's a good way to sharing experiences, thoughts, and knowledge to others by writing a blog post. keep on blogging! Semoga resolusi kamu tercapai ya, sayang ;)

    Cheers
    Ajeng Hapsari

    ReplyDelete
  8. Mba Ajeng : Amin yaa Rabb :)) thankyou mba :D

    ReplyDelete