Celephug gowes wihiiiiiw

Assalamu alaikum wr. wb teman-teman... :D
Lama gak posting nih ya hehehe Oh iya kegiatan apa saja yang kalian lakukan awal tahun kemarin? Gimana dengan resolusi nya? Apakan sudah berjalan? hihihi :) Semoga berjalan ya sesuai rencana dan targetnya :)

Kegiatan yang Gue lakuin di Minggu pertama di tahun baru ini yaitu Gowes, Kali ini Gue gowes bareng celephug :D mihihi lumayan lah ya penghilang galau yang Gue lagi alami kala itu muehuehuaeuhihiheuehe-___- Dan sebagai pencerahan ditahun yang baru ini tentunya yeay \^O^/

Gowes kali ini juga Gue gak naikkin si unyu lantaran remnya yang waktu itu lagi gak selo, jadilah Gue pinjem sepedahnya Fathria temen sekolah Gue hehehe. 
Janjian gowes jam stengah 6 malah jadi jam 6 gara-gara Gue telat bangun dan ngebuat para pecun menunggu (sebutannya nabilla buat anak-anak celephug) ehehehe gini nih akibat ngegalau sampe jam 3 pagi-___- fisik pun hancur_-_


Tapi tak apa yang penting gowes jadi hehe akhirnya kita berangkat menuju GOR bekasi lumayan lah ya betis makin berkonde wakakakak sampe sana ngeliat tukang bubur mangkal langsung deh kita berhenti buat istirahan dan makan bubur ayam&lontong sayur, Gue memilih bubur ayam deh hehehe *gak nanya sihya-,- 
Selesai makan
Lanjut lagi jalan kerumah Arini huehehue rumah paling lumayan deket buat istirahat nih yaitu di daerah Ir.Juanda. Sampe sana ternyata dideket rumah arini ada pasar kaget! Dan ternyata ada roti bakar what a favourite food \*O*/ yummy. Sampe rumah Arini, Gue kepikiran sama itu roti bakar Gue ngajak yang lainnya buat beli roti bakar dan ternyata barusan juga Sarah ngeliat ada abang-abang jualan martabak manis mini! Well pagi itu kita semua kuliner di pasar kaget, cihuyyy :D
Roti bakarrr :P

Martabak mini :D


Kenyang berkuliner kita semua...Tidur guys, sumpeh ngantuk bangat-___- apalagi Gue yang jam 3 baru tidur efek galau hahaha pas itu juga kita gak full tidur sih, sekalian curhat juga :P sampe akhirnya udah siang banget, gak enak juga sama nyokap yang dirumah cuma berduaan sama adek Gue u,u


Gue pulang duluan sama Sarah, sedangkan Imel dan Nabilla pulang belakangan.
Di jalan...
"Aduh ta, gak kuat deh nih Gue tanjakan dideket rs.mitra itu, Gue turun ah" kata sarah
"Waduh, Gue kuat gak ya???" 
"Paling juga turun lo hahaha"
"Coba dulu sar coba hahaha kali aja naik wakakak" >>> begaya bangat Gua ampun dah-_-


Sesampainya di tanjakan yang dimaksud, Gue ngedahuluin sarah yang udah turun duluan nuntun sepedanya karena gak kuat.
"Entar juga turun lo ta hahaha" teriak Sarah
Akhirnya...tetep aja Gue gak kuat -___- terlalu begaya itu gak baik teman-teman menjerumuskan kalian ke sifat sombong, yak galau-galau sombong Gue ye, jangan dicontoh ya! Kalau galau itu have fun jangan belagu, makin galau, makin kacau hati lu :P

Oke segini ajaya postingan kali ini, lain waktu lanjut lagiii :)
Keep reading and blogging manteman :D
Wassalamu alaikum wr. wb


Baca juga : gowes yuk gowes :D Tahun Baru nya Celephug

No comments:

Post a Comment