We passed the high school!!! Alhamdulillah yaa Allah :)))

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh :)))


Gimana kabarnya teman-teman semua? Yang kelas 12 gimana hasil kelulusannya? Semoga memuaskan buat kita semua yaaaaaaaaaa hehehehehehehe


Di posting Gue kali ini Gue mau berbagi kebahagiaan sama kalian semuanyaaa, because...i passed the high school!!! 


Woy salah! 


salah! 


salah!


yang benar...





WE PASSED THE HIGH SCHOOL!!! 
Thank you Allah has answered our prayers, Alhamdulillah :)))


Alhamdulillah sekolah Gue LULUS 100% pada Ujian Nasional tahun ini :) Allah mengabulkan Doa dan kerja keras kita selama ini :))) Terimakasih Yaa Allah :)))


ALHAMDULILLAH TERKABUL YAA ALLAH :))) 


Kelulusan sekolah Gue diumumkan dengan cara mengumpul perkelas bersama wali kelas masing-masing disalah satu rumah temen-temen kita. Nah dari hasil rapat-merapat kelas Gue #SOOF akhirnya diputuskan untuk ngumpul dirumah Windy didaerah Rawalumbu ;)


#SOOF ngumpul semua bersama wali kelas kami Bu Titin :))) bener-bener seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget :'D







AMIN YAA ALLAH :)))
Pesan buat kita semua jangan pernah lupa sama semua guru-guru, teman-teman satu angkatan, dan semoga sukses menyertai kita semua. AMIN YAA ALLAH AMIN YAA RABB :)))

No comments:

Post a Comment