Angkatan ke-26 SMA YPI "45" Bekasi

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh teman-teman pembaca dan khususnya semua yang ada di SMA YPI "45" Bekasi serta SOOF :)))


Semoga usaha keras kita selama 3 tahun di SMA YPI "45" Bekasi ini terbalas dengan datangnya Amplop yang didalamnya bertuliskan "LULUS" Amin Yaa Allah Amin Yaa Rabbal Alamin :) Doain kita semua yaa teman-teman :)


Tentunya banyak kenangan juga yang kita semua dapatkan di Sekolah ini. Mulai dari pertama masuk ke sekolah ini yang tentunya berbeda dari tempat kita sebelumnya di SMP serta guru-guru yang baru dan teman-teman yang baru hmm...atau bahkan pacar baru(?) hehehehehe .___.V









Di awal tahun pelajaran kala itu, Gue masuk di kelas x.2 dikelas itu pun Gue mendapatkan teman-teman baru yang berasal dari SMP yang berbeda-beda. Saat itu Gue sebangku sama Tika, gak heran ya di itu termasuk teman SMP Gue waktu di SMP IT YPI "45" ya gak beda juga sama SMA Gue sekarang (satu yayasan) tapi, kenangannya tetep aja beda hehehe bener-bener x.2 anak-anaknya gak kalah asyik sama anak kelas lain. Kelas Gue kala itu bisa dibilang kelas "paling-paling" -_- kebanyakan anak baru masuk kekelas Gue dan bikin kelas ini makin beragam :))) Really miss you guys! Sempoae :'D
Yak, bisa diliat tampangnya masih unyu-unyu ya wakakak
Ohiya bisa di zoom ya pojok kanan atas ada yg lagi gaya macam wakakak .___.V
Next, di tahun pelajaran kedua dimulailah penjurusan dan Gue masuk ke dalam jurusan IPA, IPA dan IPS itu sama aja teman-teman tinggal bagaimana kita mengikuti pelajarannya itu dengan baik :) Dan saat itu Gue masuk dikelas XI.IA.1 dikelas yang baru lagi ini, Gue mendapatkan teman- baru lagi dari kelas yang berbeda dan beberapa dari kelas yang sama saat Gue di kelas X.2 dulu, dan pastinya mereka gak kalah asyiknya sama temen-temen Gue sebelumnya di kelas X.2.
Dikelas tersebut Gue sebangku sama Rinda Azlia, dia ini dari kelas X.3 dan dulu juga teman SMP Gue jadinya udah akrab deh, dan banyak juga yang bilang Gue kembar sama Rinda hihi mungkin ya karena kita sama-sama pake kacamata jadi banyak yang bilang mirip sampe ada loh yang pernah ketuker hihihi
Dikelas 2 ini lah kita semua mengenal satu sama lain, temen-temen Gue pun makin banyak loh hehehe 

Bareng-bareng dijemur satu kelas dilapangan...

Banyak juga pengalaman yang gak bakal pernah Gue lupain di sekolah ini mulai dari belajar ber-organisasi, bikin event, belajar cabut juga pernah .___.V dan masih banyaaak lagiii :)))
Dan... dikelas 2 inilah Gue dipanggil Abang jadilah bangregi, kenapa begitu??? Ya gini nih karena kelakuan Gue kayak laki...sabar...sabar... makasih banyak atas namanya loh -__- DwiNinoSyarief dan sekarang resmi jadi nama akun Twitter Gue @bangregi eh..eh di follow jangan lupa wakakakak
Lanjut lagi sampai ditahun ke 3 ini Alhamdulillah kita masih 1 kelas yeyeye lalala~ ditahun ini bener-bener butuh perjuangan untuk menempuh UN, kita belajar bareng-bareng, saling maaf-maafan, dan tentunya kita semakin meningkatkan solidaritas ;)))
Kita juga berjuang bareng-bareng dalam pembuatan film untuk ujian praktek loh, terlihat capek tapi capeknya hilang dan berubah jadi seru dan asyik banget karena kekompakan kita kerjasama kita :))) Review nya bisa dilihat disini
Ini Film kita judulnya 3
Dan Alhamdulillah Gue udah hapal teman-teman 1 Angkatan dan kita semua adalah Angkatan ke-26 di SMA YPI "45" Bekasi ini.


And Then...sampai akhirnya kita semua Wisuda Pelepasan Siswa Angkatan ke-26 di Cibodas.
Menjelang keberangkatan
Sekolahnya 45, Busnya 45, Berangkatnya tanggal 4-5
Begitu kata elyn
Sebelum ke villa nya kita semua wisata dulu ke Taman Matahari yeaay :D
Antara sarapan dan makan siang wkwk



Di loket Taman Matahari
Ini mainan apa ya? Aduh lupa nih ._.V padahal Gue juga naik
Kalo ini wahana perahu karet
Aduh kesian amet ini kebelet eksis, ada Gue padahal-_-
Pada ikutan terapi ikan gitu, Gue gaikut udah kenyang (?)
Waktunya Sholat Jum'at untuk para lelaki, ayo sholat dulu biar makin ganteng :))) yang wanitanya juga yaa , ayo pada Sholat Dzuhur dulu biar makin cantik :)))

Sholat Done ;))) Kita lanjut ke perjalanan berikutnya menuju Villa, jalan yang ditempuh lumayan jauh daaan berkelok-kelok loh wuowww

Akhirnya sampe juga di Cibodas :D Alhamdulillah selamat sampai tujuan :)))

Yuuuhuuu
Sampe Villa kita semua menuju kamar yang udah di siapkan, dan langsung siap-siap untuk gladi resik acara wisuda, kebetulan Gue dan beberapa teman yang lain akan menampilkan paduan suara, jadinya kita latihan nyanyi sekali lagi huehehehehe

Daaan sampailah padaaa...

WISUDA PELEPASAN SISWA KELAS XII SMA YPI "45"

Pada malam puncak ini semua terlihat "wow" yang laki-laki semuanya ganteng dan yang perempuan semuanya cantik *Gue serius gak main-main ini yaaa hehehe :)))
Terharu banget pastinya karena semuanya terasa begitu cepat berlalu :")))
Pesan dan Kesan yang dibawakan oleh Helmy dan Hermawan
It's time to padus :)))
Kita nyanyiin lagu Indonesia Jaya, Hymne Guru, Manuk Dadali, dan terakhir lagu Kisah Kita-nya Vidi Aldiano :)))

Guru-guru *maaf hanya ada sebagian
SOOF



Acara berlangsung dengan khidmat dan lancar :))) Terharu juga pake banget deh, bener-bener ga bisa dilupain dan bakalan ngangenin banget pastinya :'D



Huehehehe




Thanks to Ega yang udah ngiringin kita nyanyi :)))
For more photos Click here ini hanya sebagian, bisa juga dilihat di Album foto anak-anak kelas 12 SMA YPI "45" Bekasi ini hehehe


After, graduation completed :D kita dari masing-masing kelas bikin acara sendiri, ada yang tukar kado, bakar jagung dan nyayi bareng-bareng hihi Really love this atmosphere guys :)))


Dari hasil tukar kado, Gue dapet kado dari Windy (emang dasarnya udah tau jadinya gak penasaran mihihi) dan yang dapet kado dari Gue ternyata Fathria seneng kan seneng? :D
Fatir, you must play what you got from me :P
Will be miss you too Fatir :')

Next day, we went to...

Kebun Raya Cibodas yang didalemnya ada curugnya, tapi sayangnya Gue sama beberapa teman yang lain ga kesana hehehe

Ada yang metik stroberi juga kayaknya nih huehehehe
Onta bertapa, mencari jati diri
Inilah jati diri Onta sebenarnya, Co Cwiiit
temen kita ya temen .___.V
Gue sama teman-teman yan lain ga ke curug soalnya mau siap-siap paking untuk pulang ke Bekasi hehe tapi ternyata sampai villa ternyata masih sempet-sempetnya pada berenang wahahaha





Sampai akhirnya kita harus pulang ke Bekasi dan mengakhiri acara pelepasan ini. Sedih juga harus berpisah dan ini memang sudah seharusnya karena dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan. 


Tenang, ini bukan akhir segalanya kawan, masa depan kita sudah menunggu depan sana dan jangan pernah lupa dengan pesan-pesan Ibu dan Bapak Guru kita di SMA YPI "45" ini karena tanpa jasa-jasa beliau kita ga bisa jadi seperti ini :))) dan jangan lupa dengan teman-teman seangkatan kita ini Angkatan ke-26 SMA YPI "45" Bekasi, semoga sukses untuk kalian semuanya yaa :)))


"Dan jadikan hari ini sebagai satu kisah yang manis dan selalu kita kenang"








Dalam post ini : Semua siswa dan siswi SMA YPI "45" Angkatan Ke-26
Maaf yah kalau ada yang salah :))) hehe 

No comments:

Post a Comment