Hey! It's My Birthday ;D

Assalamu alaikum wr.wb

Haaalooo... maap baru muncul, maap baru posting, maap baru online, maap bukannya saya males, bukannya saya sombong, bukannya saya cuek, tapi... maap pulsa modemnya abis, terus ngajakin ribut .___.V maap...kayak mpo minah-_- huehehehe

Liat deh liat >>>


Aku ulang tahun loooh ke 18 :))) kemaren tanggal 25 April huehehe, ciyeee kan bisa ulang tahun jugaaak :P

HAPPY BIRTHDAY REGITA!

Alhamdulillah, bersyukur banget sama Allah SWT yang telah dan masih memberikan Aku umur untuk ketemu lagi sama tanggal 25 April ini dan Insya Allah bisa melanjutkan impian-impianku :)))


Yang menjadi harapan di umur yang sekarang ini adalah bisa LULUS UN dan SNMPTN :))) menjadi lebih baik dari sebelumnya dan tambah sayang sama keluarga terutama Orang Tua hehe


Kado dari Orang Tua gak macem-macem yaitu Doa mereka untuk Aku dan Doa ini yang terpenting dan sangat berharga banget buat Aku, buat hidupku, dan buat masa depanku:))) Terimakasih Mama&Bapak {{{}}}
Bersyukur juga bisa kumpul bareng keluarga besar :))) Terimakasih Ya Allah :)))

Dan Terimakasih juga untuk...CELEPHUG :)))
Ki-ka : Nabilla, Arini, Aku, Sarah, Imelda

Dan bersyukur juga hari itu Gue gak kenapa-kenapa bersih sampe rumah :D karena biasanya kalo lagi ada yang ulang tahun temen-temen itu suka iseeeng-_- hihi

Dan Terima kasih buat Nabille yang udah nganter ini kesekolah :)))



Ini enak loh :D
Banyak-banyak bersyukur atas apa yang telah Allah berikan untuk Aku sekarang ini, semoga apa yang Aku cita-citakan dapat tercapai dan apa yang Aku usahakan dapat berbuah manis. Amin Yaa Allah...Amin Yaa Rabbal Alamin :)))

Anggep ini traktiran ya readers hihihi .___.V

Once again...
Happy Birthday Regita Shandra Nirwana (ME)

hehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe

No comments:

Post a Comment