I'm A Girl!!!

Rasanya dikira laki-laki itu tuh emang uhwaw! Mau marah gak enak, mau diem aja juga 'jleb' gimanaaa gitu yah-_-"
Sebenernya ini juga bukan salah siapa-siapa sih yaaaaa, terus juga Gue gak tau salah siapa ini, kayaknya emang udah kelakuan begini yaudah dah, nasip *pasrah*

Gue ini seorang perempuan, cewe, wanita, tulen! you can spell it "t-u-l-e-n" jelas???! (¬_ ¬ ”)
Gue juga gak habis pikir kenapa orang kok adaaa aja yang ngiranya Gue kebalikan dari penjelasan Gue itu. Abis bener dah ini pikiran Gue abis--- tetot regi gilak radius 3 meter be careful(¬_ ¬ ”)


Ini serius ya, pernah nih di suatu sore pas Gue mau latihan Basket. Gue berangkat bareng sama Tika nah singkat cerita nih ya, Gue otw rumahnya tika di daerah PHP (Pondok Hijau Permai bukan Pemberi Harapan Palsu) awas salah lu!  bisa galau penghuninya setiap saat kalo itu nama kompleknya-_-
Yak lanjut! ada 2 belokkan pas udah deket rumahnya, Belok ke kiri itu jalan utama semua bisa lewat sedangkan kalo belok kanan itu hanya cukup untuk 2 motor aja itu juga pelan-pelan dikit bisa disebut jalan pintas juga. Nah karena males berlama-lama Gue putuskan untuk belok kiri aja. 
Lancar Gue belok kiri, tiba-tiba pas sampe depan tanjakan, ada 2 orang cewe, yang 1 dibawah sebelum tanjakan dan yang 1 lagi diatas. Cewe yang pertama ini biasa, nah yang gak biasa ini nih, Gue diliatin dengan pandang yang gimana gitu nih yaaa-_- sama sang cewe yang ke 2 ini, kebetulan Gue juga lagi gak kenceng-kenceng amat bawa motornya, dan Gue masih diliatin dengan penghayatannya dia 'o' pas Gue sampe keatas tepat ngelewatin dia, dia bilang gini ke temennya yg ada di bawah dengan nada setenga teriak yang masih bisaaa banget! Gue denger! "Eh...cewe..." omongan nya itu terdengar penuh kekecewan pas ngeliat Gue ternyata bukan seorang laki-laki yang dia harapkan "Loe kira Gue cowo?Ha?" *ngamuk Oh ini good  banget *melas*
Beginilah style Gue pas dikira Cowo tinggal tambahin Jaket, Tas Gue yang lumayan gede dan rambut Gue dimasukin ke dalem helm.

Satu lagi, cerita dari temen Gue temen deket seper-angkringan Gue, Siti.

Pada suatu malam minggu, yang biasanya pada jalan sama pasangannya, yah entah pasangan apaya terserah mereka gays Gue gak ngurusin(-_-")\('o')
Nah, malem minggu itu Gue pergi ke angkringan sama Siti, yang kebetulan dia lagi gak jalan sama cowonya dan Gue juga lagi gak kemana-mana sm cowo Gue. Tadinya sih mau rame-rame tapi pada gak bisa, yaudah lah akhirnya Gue sama Siti ngangkring berdua muehehehe
Selesai ngangkring kita pulang kerumah masing-masing dan Gue update status Twitter yang berbunyi...

Masalah dari tweet ini adalah username Gue yang membuat Siti dan Fandi yaitu cowonya salah paham gak jelas. Pas Gue ketemu lagi sama Siti disekolah dia cerita...

Siti : Reg, masa cowo gua ngira gua jalan sama cowo pas kemaren diangkringan
Gue : Lah kan lo sama gua ke angkringannya
Siti : Iya dia liat update-an lu ditwitter ngiranya lu cowo
Gue : Wahaha Username gua ya? wakakakak *gak bersalah banget* (-_-")\('o')
Siti : Iya haha, Gua belom online Twitter tuh makanya gue kaget pas tiba-tiba dia marah-marah gitu, eh pas besoknya gue ketemu dia bilang "ciye abis jalan sama bangregi" lah gua bilang aja "lah itu temen gua cewe" hahaha
Gue : HAHAHAHAHA *regi gilak radiusnya nambah jadi 10 meter-_-"

Keadaan yang begini Gue ngerasa jadi enak(?) dan yaaah ngerasa berbeda lah ya, orang mungkin juga ada yang penasaran "siapa sih bangregi?"


Tapi ya nggak gitu juga kaleee! Gue juga berharap jadi ganteng! Eh salah Cantik maksudnya hahahahaha 






Yang eksis : Shity Nurhasanah On twitter : @shitinurha

No comments:

Post a Comment