Silaturahmi Kami :)

Seminggu sebelum Ujian Nasional yang lalu, Temen-temen se-Angkatan kelas 3 di sekolah Gue mengadakan Silaturahmi Doa Bersama dan memberikan santunan untuk anak-anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Akhiruz Zaman di daerah Rawalumbu Bekasi. Tujuan diadakannya acara ini yaitu kami meminta teman-teman di panti mendoakan kami khususnya bagi kami yang akan melaksanakan Ujian Nasional semoga diberikan kelancaran, kemudahan, dan LULUS 100%. Amin Yaa Rabbal Alamin :)

Janjian berangkat abis Maghrib tapi yaa you know banyak yang ngaret termasuk Gue hehehe, akhirnya sampe ditempat jam 7an dan acaranya ternyata sudah dimulai untungnya sebagian dari temen-temen yang lain sudah datang lebih awal :)

Acara berlangsung dengan dengan lancar dilanjutkan dengan Sholat Isya berjama'ah. Teman-teman dari Panti baik dan ramah-ramah loh :) Seneng deh :)

Tausyah oleh pa ustadz
Sambutan mantan ketua OSIS, Fakhri
Saya bersama teman-teman dari Panti. Meraka baik dan ramah loh :)
Akhwat
Akhwan
Pembawa Acara Tika dan Fachri

Teman-teman

Arini, Gue, dan Hilda
After that, sepulangnya kita semua dari Panti mampir dulu deh ke Angkringan huehehe sebagian ada yang ikut dan sebagian lagi ada yang langsung pulang ke rumah. Good day banget rasanya :)

No comments:

Post a Comment