Teh Istimewa-___-

Di suatu petang tepatnya saat Maghrib menjelang, Gue bikin segelas teh manis hangat, kebetulan pas itu Gue lg pengen banget pake madu, Gue tanya lah sma Nyokap karena nyokap yang tau madunya ada dimana...

Gue :"Ma, madu mana?mau pake madu nih"
Nyokap :"Oh yaudah itu di meja dapur adakan?"
Gue :"Oh iye ada"

Karena setau Gue madu yang dimaksud Nyokap Gue itu ada di dalam sebuah botol kecil berwana hijau, Gue ambilah botol tersebut dan menuangkannya sebanyak 1 sendok makan lalu Gue campur deh ke dalm Teh Manis Hangat Gue itu hmmm
Setelah selesai meramu Teh Manis itu, Gue minum sambil nonton tv bareng Nyokap dan Adek Gue, karna Abang dan Bokap Gue belom pulang. Pas Gue minum itu teh kok rasanya beda ya?apa madunya yang berbeda karena merupakan madu baru dirumah Gua?atau apa? Setelah Gue liat kok Teh Manisnya terlihat kayak air yang gak nyatu sama minyak ya? Gue pun bertanya pada Nyokap...
Gue :"Ma, kok tehnya kayak berminyak gini sih?"
Nyokap :"Oh emang teh nya begitu kali kan baru dicobainkan?"
Gue :"Oh iyaya, tapi masa begini sih?kayak minyak-minyak gitu?"
Nyokap :"Oh itu Madu Asli nda"
Gue :"Oh begini ya?" sambil ngeliatin itu gelas yang berisi air+campuran madu tak bertuan itu ke Nyokap
Nyokap :"Oh iya tuh, Madunya gak nyampur sama air nda"
Gue :"emm" ngangguk-ngangguk tanda ngerti (blo'on bet)
Nyokap Gue diam
beberapa DETIK kemudian.....12345
Nyokap :"heh itu kamu pake Madu yang mana emang?" >>>histeris
Gue :"yang itu botol ijo mah">>>blo'on
Nyokap pun lari kedapur diikuti dengan Gue...
Nyokap :"yang ini?" nunjukin botol madu-maduan
Gue :"iya yang itu mah, benerkan?emangkenapa?"
Nyokap :"INIKAN MINYAK ZAITUN"
Gue :"HAH?" mual,enek,tenggorokkan licin abis dilewatin sang minyak u,u
Nyokap :"lagisih kamu udah tau da tulisannya bukannya dibaca dulu"
Gue :"lah mama iya-iya aja, waktu itu juga mama bilang kan yang botol kecil itu madu, madu mah"
Nyokap  :"yaudah gapapa lanjutin aja, minyak zaitun bagus loh buat kulit hehe" yaampun mama -_-
Gue :"kaga-kaga dah, buang aja buang hueeekss" meninggalkan sang teh tak bertuan itu di meja dapur...sial!!!

Gue pun langsung minum air puting sebanyak-banyaknya langsung pergi les dan mencoba melupakan kejadian itu hooooaaaaaaaaaam
Sepulangnya Gue dari Les Matematika tepatnya pas Gue udah didalem rumah mau masuk kamar, Gue dikejutkan oleh suara Abang Gue yang lagi ngobrol sama Nyokap ...
Abang :"De, buatin Gue TEH ISTIMEWA BUATAN LO DONG"
Gue :(bocah bloon diem mikir....) "SIAL-__-"
Nyokap :"hampir tadi mau diminum Mas Didit(Abang Gua) hehe"
Gue :"Minum aja minum, Abisin!!"
Abang, Nyokap :"HAHAHAHA"

Sial, Nyokap cerita ke Abang Gue itu haduh Emaaaaak jangan diceritain napesiiii.....gak lagi-lagi deh Gue kayak gini grrrrrrrrrrrrrr
Jangan Ceroboh yaa kayak Gue ya ceman-ceman :)))

No comments:

Post a Comment