Makacih Ahdaaan

Hari Kamis kemaren tanggal 31 Maret, dikelas Gue pas jam ke 6 ada pelajaran Seni Budaya, pas pelajaran itu ternyata Guru Gue yang biasanya ngajarin Seni Musik udah gak ngajar lagi jadinya diganti sama Guru yang biasanya ngajarin Seni Rupa, nah Gue paling demen yang begini nih hehe...yang tadinya Gue pengen cabut sama temen-temen akhirnya kaga jadi hahaha,  kemajuan juga buat Gue lah hahaha *Istigfar*


Pertamanya Guru Gue itu ngenalin dirinya didepan kelas, maklum sih ya beliau baru kali ini ngajar di kelas sebelas, biasanya cuma ngajar di kelas sepuluh sama duabelas.
Oke, pelajarannya pertamanya kali ini beliau pengen tau gambar buatan murid-murid kelas Gue. Apakah masih kayak gambar bocah sd, atau tk?ngeeek-____-

Nah dari situlah tiba-tiba Inspirasi Gue muncul (tumben bgt :D)
Pas Gurunya bagiin kertas, Gue langsung nyabet itu kertas! Dan gambar! gambar pertama yang Gue gambar adalah...Kuda
Kenapa Kuda??? Ada apa dengan Kuda?Siapa Kuda(??) Berisik ye lu! karena emang itu yg ada dipikiran Gue saat itu, kebetulan juga kalo dirumah Adek Gue Ahdan yang terpaut 14tahun dari Gue -___- sering banget minta digambarin Kuda... Dan jadilah itu Kuda hehehe
Di pikiran Gue saat menggambar yaitu ada tebing bawahnya laut gitu terus diatas tebingnnya itu ada seorang anak perempuan sama Kudanya (kuda yg paling pertama Gue gambar itu loh :D), nah perempuan sama Kudanya itu lagi ngeliat sunset dari atas tebing gitu lah haha :))
ini dia Gambarnya maaf ya masih dalam tahap belajar haahaseeek :P hehe itu juga tiba-tiba muncul Inspirasi, Alhamdulillah :)
Kertas juga lecek tapi gak papa lah :)) 
Minakacih Ahdan adul :D

No comments:

Post a Comment