Happy Birthday Mama♥

Tanggal 11 kemaren kebetulan nyokap gue ulang tahun, dan kebetulan juga gue bingung mau kasih apa ke mamake. Taun lalu Gue ngasih baju, nah taun ini apa ya? Duit gue yang gue kumpulin berhari-hari tiba2 ludes begitu aje, kenapa ye teman-teman2?ada yang tahutempe? hmm
Oke finally akhirnya gue berinisiatif buat ngasih kue aja bareng bapakke, karena ambo nda do pitinyo yaudah dah pake pitinyo bapakke hehehehe
Tanggal 11 nya itu bertepatan pada hari Jum'at, Gue pesen kue pas hari kamis malem (malem jum'at) gue minta temenin Sarah ajadah dari pada gada temen kan  yaaw.. nah pas gue mau berangkat, nyokap nanya...
Nyokap: "kamu mau kemana?"
Gue:"mau ke rumah sarah ma, bentar"
Nyokap:"eh yaudah mama bareng ya mau ke Masjid"
Gue:"oh yaudah mah"
Gue kira mau ngapain taunnya minta bareng Alhamdulillah untung gaka nanya apa-apa yaa-__-"
Oke akhirnya gue berangkat nganter nyokap dan langsung capcus ke rumah Sarah yang udah ngomel2 dari tadi gara-gara Gue nya lamaaaa heheh (maafkan aku yah Sarah cantiks muah)
Sampe rumah Sarah langsung gaspol ke toko kuenya yang barada di daerah MGT(Mutiara Gading Timur)
Sampe disana gue disuruh milih mau kue model apa, gue pilih kue warna coklat berbentuk kotak dan ada bumga-bunganya gitu dah terus Gue pakein tulisan "Happy Birthday Mama Ke 45, Gue pun bertransaksi dengan mba nya dan untungnya harga itu kue pas banget sama duit yang Gue bawa(duit babeh hehe) kata mbanya kue nya bisa di ambil hari jum'at sore jam 4. Oke mba nyaa, makasih Sarah :)

Besoknya pulang sekolah, Gue sms ade kelas Gue Deby minta tolong ijinin kalo Gue gak latian Basket dulu, eeeeh taunya dia kagak latian juga hahaha yaudah dah.
Karena sore itu Nyokap Gue ada pengajian rutin, jadinya Gue gampang bawa itu kue masuk kedalem rumah, yesyes, Tetapi itu semuannya gak sesuai sama pikiran Gue, Nyokap mau ngaji tanpa membawa adek kecil Gue alias Gue disuruh jagain itu bocah dirumah, Omaigat, Gue udah mohon-mohon ama Nyokap buat bawa aja itu adek Gue nya, tapi tetep aja Nyokap paling bisa bikin Gue nurut-_- Alhasil Gue langsung sms Arini buat nyuruh dia kerumah Gue karena Gue tau setelah pulang sekolah pasti Arini gak langsung pulang pasti makan dulu sama temen-temennya, Oke Arini mau kerumah Gue!

Nyokap pun berangkat ngaji, dan tanpa basa-basi Gue mandiin Ade Gue, Abis itu Gue siap-siap berangkat ngambil itu kue bersamaaaaa Akhdan ade Gue yang unyu itu-___-" karna udah biasa ngeliat Nyokap dandanin itu bocah setiap mau pergi jadinya Gue ngerti deh, oke Arini Sampe rumah dan Langsung gasss ke MGT!!!

Nyampe langsung ambil kue,nah pas baliknya ini Gue bingung, Adek Gue ditaro dimana????dari tadi  berangkat Adek Gue sama Arini dibelakang dan Gue yang bawa motornya, dan sekarang ditambah kue nya waduh?@$%!#
Gue: "Rin bisa gak?"
Arini: "bisa-bisa udah jalan aja"
Gue : "adek Gue gimana?jangan merosot gitu"
Arini: "iya udeh, elu pelan-pelan aja jalannya"
Gue : "iya-iya"

Gue jalan dah tuh pelan-pelan, semoga hal yang gak diinginnkan gak terhadi yaa Allah,eh pas ditengah jalan...
Gue: "ajak ngomong rin ade Gue, biar kaga tidur"
Arini: "iya Reg, Akhdan..Akhdan...(manggilin adek Gue) kayaknya tidur Reg
Gue: "Waduh, berenti dah berenti"
Berenti dah tuh pinggir jalan, benerin posisi ade Gue, terus jalan lagi dengan keadaan panik takut kenapa-kenapa
Pas udah mau deket daerah rumah Gue, Gue gantian dah itu, Gue gendong adek Gue, kasian liat dia tidur:(, maafkan mbak mu ini yo dek hehehe, Oke finally sampe rumah juga Alhamdulillah:)
Gue taro Adek Gue dikamar, terus Gue urusin itu kuennya, dan untungnya gak ancur :D
ini diaaa kuenyaaa
Dan terima kasih teman-temanku yang udah bantuin Sarah dan Arini terima kasih banyaaak ya teman:)
Dan untuk Mama kuu Selamat Ulang tahun Mah semoga semakin sabar dalam menghadapi anak-anakmu ini yaaa hehehe :* muaaaah 
HAPPY BIRTHDAY MAMA WE LOVE YOU

No comments:

Post a Comment