Karena Hidup adalah pilihan, maka pilihannya Bank Mandiri saja.

Salam sejahtera dimana pun Anda berada. 

Pada post saya ini akan membahas tentang Bank Mandiri. Sudah tahu Bank Mandiri kan? Atau mungkin ada yang belum tahu tentang kemudahan fasilitasnya? Oke, kali ini saya akan menjelaskan fasilitas-fasilitas yang tersedia di Bank Mandiri. Sebelum saya jelaskan, silahkan Anda lihat video dibawah ini dulu ya.



Ya, video tersebut menginformasikan kepada kita semua tentang kemudahan-kemudahan fasilitas yang diberikan oleh Bank Mandiri dengan mudah, cepat, dan aman. Dimana pun dan kapan pun selalu memberikan semua kemudahannya demi mencapai keinginan dan kebutuhan Anda. Berikut Fasilitas-fasilitas dengan kemudahannya yang diberikan oleh Bank Mandiri.


Saya disini adalah seorang mahasiswa baru Fakultas Ekonomi. Saya juga mengetahui tentang Bank Mandiri dari Bapak, Ibu dan Kakak saya yang juga menggunakan Bank Mandiri sebagai solusi mengatur keuangan mereka. Dan ternyata It's a right choice! Layaknya Opportunity Cost pada pelajaran Ekonomi yang saya pelajari. Bank Mandiri telah memberikan pilihan kesempatan untuk kami mengenai solusi keuangan kami dan semoga saja hal yang sama dialami juga oleh konsumen lainnya. Karena hidup penuh dengan pilihan.

Bank Mandiri memberi banyak kemudahan dan kenyamanan bagi kami. Terutama Bapak saya yang juga banyak memanfaatkan kemudahan Bank Mandiri, mulai dari Transfer melalui Mandiri SMS yang bisa dilakukan dimana pun kapanpun dan layanan E-Money yaitu Mandiri E-Toll card yang memudahkan dalam pembayaran transaksi Tol, kemudahan E-Toll card lainnya yaitu pembayaran transaksi Tol tanpa harus mengantri lebih lama terutama apabila melewati GTO (Gerbang Tol Otomatis) pengisiannya juga praktis biasanya saya yang ditugaskan oleh bapak mengisinya di Indomaret terdekat.

Berikut Layanan perbankan yang diberikan Bank Mandiri.

1. Layanan 24 Jam
Seperti slogannya "Karena waktu anda begitu berharga" Ini adalah kemudahan sekaligus kenyamanan yang utama menurut saya. Layanan perbankan 24 Jam yang diberikan Bank Mandiri merupakan layanan elektronik yang terdiri dari:
Fitur-fitur tersebut sangat membantu kita yang berada dalam kesibukan yang cukup padat, sehingga dengan menggunakan Layanan 24 Jam ini kita dapat menghemat waktu dan tentunya tidak mengganggu aktivitas kita selanjutnya. Selain menghemat waktu, Layanan 24 Jam ini memberikan keuntungan lain berupa Akses yang mudah, Aman, dan Cepat. Ditambah teknologi informasi yang semakin canggih saat ini. Praktis bukan? Tunggu apalagi. Bisa di cek selengkapnya Mandiri Layanan 24 Jam

2. Mandiri Tabungan
"Nikmati Kemudahan dan Kenyamanan Layanan" Ya, Mandiri Tabungan merupakan langkah awal Anda membuka tabungan di Bank Mandiri. Dengan setoran awal yakni Rp 500.000,- Anda sudah memiliki Rekening Tabungan dan juga sudah mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai ATM.
Kenyamanan bertransaksi yang diberikan yaitu Layanan Weekend Banking yaitu kesempatan bertransaksi di Cabang yang bisa dilakukan di hari Sabtu-Minggu dan fasilitas Mandiri Call, Mandiri SMS, dan Mandiri Internet yang bisa dilakukan kapan pun dan dimana pun Anda berada.
Fasilitas selanjutnya yaitu Layanan Autodebet yang memudahkan Anda dalam pembayaran tagihan bulanan seperti Listrik, Air, Telepon, Kartu Kredit dan lain-lainnya.
Layanan Automatic Fund Transfer (AFT) yang membantu Anda melakukan transfer dana rutin keluarga atau bisnis Anda. Selain Fasilitas dan Layanan yang diberikan, tak lupa Bank Mandiri juga memberikan Program Undian Berhadiah yaitu Mandiri Fiesta kepada semua Konsumennya.

Nah, buat Mahasiswa baru seperti saya, biasanya awal-awalnya kita buka rekening ya. Tertarik dengan Mandiri Tabungan? Kalian bisa ikuti persyaratannya disini Mandiri Tabungan.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyediakan salah satu fasilitasnya yang lain yaitu Mandiri Tabungan Rencana yang merupakan tabungan dengan perlindungan Asuransi. Tentunya berbeda dengan Tabungan biasa, dengan Mandiri Tabungan Rencana, Anda bisa menabung untuk Masa depan Anda. Fasilitas ini disediakan agar keinginan dan rencana Anda terwujud tanpa ada halangan seperti yang terlihat pada slogannya "Mempersiapkan masa depan terbaik". Ayo kita realisasikan masa depan bersama Mandiri Tabungan Rencana.

3. Mandiri Kartu Kredit
Ada 2 jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank Mandiri yaitu Visa dan MasterCard. Kartu Kredit ini disediakan dalam berbagai keperluan dan tentunya dilengkapi dengan kenyaman dan keuntungan bagi para konsumennya.
Berikut adalah Kartu Kredit Bank Mandiri dengan jenis Visa.



Berikut adalah Kartu Kredit Bank Mandiri dengan jenis Master Card.



Bagi Anda yang juga Mahasiswa seperti saya, dengan adanya Mandiri Kartu Kredit sangat memudahkan kita untuk melakukan transfer ke rekening guna mempercepat proses transaksi pembayaran kuliah dan juga proses pengiriman uang bagi Mahasiswa yang jauh dari Orang Tua sehingga memudahkan untuk transfer ke rekening pribadi kita. Berminat? Bisa kunjungi Mandiri Kartu Kredit.

4. Mandiri KPR
Mandiri KPR tersedia bagi Anda yang memerlukan kredit kepemilikkan rumah, apartemen, ruko, rukan. Fasilitas Mandiri KPR ini diberikan perorangan untuk keperluan pembelian rumah. Selain itu tersedia juga fitur-fitur Mandiri KPR seperti berikut:
a. Mandiri KPR Duo
b. Mandiri KPR Take Over
c. Mandiri KPR Top Up
d. Mandiri KPR Flexible, dan
e. Mandiri KPR Angsuran Berjenjang
lainnya yang sesuai dengan kebutuhan Anda, bisa Anda lihat di Mandiri KPR. Tentunya fitur-fitur yang disediakan Mandiri KPR memiliki keunggulan tersendiri dalam membantu Anda. Mandiri KPR siap membantu.

5. Mandiri Kredit Tanpa Angunan
Maksud dari Kredit tanpa angunan adalah kredit yang tidak menggunakan jaminan, yaitu pinjaman tanpa ada aset yang digunakan sebagai jaminan, sehingga pembayaran kembali pinjaman tersebut merupakan pengganti jaminan.
Berikut adalah kelebihan Mandiri Kredit Tanpa Angunan, yaitu:
1. Tanpa Angunan
2. cicilan ringan
3. 5 pilihan jangka waktu kredit
4. Limit kredit hingga Rp 200 juta
5. Perlindungan Asuransi Jiwa 

Untuk ketentuan, biaya-biaya dan kelengkapannya bisa lihat di Mandiri Kredit Tanpa Angunan

Nah, bagaimana pendapat Anda? Sudah menentukan pilihan? Gunakan kesempatan Anda untuk pilihan yang baik tentunya bersama Bank Mandiri sehingga menghasilkan hasil yang optimal. Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri saja. Because life is a choice!

Terima Kasih.

62 comments:

  1. Ockay Siiipppp,, Mari Kita Memilih Bank Mandiri,,

    *Berdo'a Muga2 Kredit Usaha ku Bisa Cair cepett* Hehehehehehehehe..

    Salam Kenal..

    Mampir2 juga ke Artikel Ogut yak?!!!

    Kesini sambil Ninggalin jejak juga dunk ::

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    ReplyDelete
  2. wah menarik sekali, nice post regi :)

    ReplyDelete
  3. wow jadi pengen jadi nasabah bank mandiri, ternyata mudah dan nyaman transaksinya. apapun keinginannya, mandiri sajaaaaa!

    ReplyDelete
  4. WAH! menarik nih.
    Semoga bisa jadi pilihan tepat untuk solusi keuangan saya.

    ReplyDelete
  5. Life Is Choice :) bener banget nihh!!! buat para pembaca wajib banget baca, biar tau kenyamanan menggunakan fasilitas Bank Mandiri :D

    ReplyDelete
  6. Hmmmm jadi mau buka tabungan nih,jangan sia-siakan kesempatan yang ada didepan mata !!!

    ReplyDelete
  7. Nice post regi. menarik sekali karena membeberkan bank Mandiri yang mempunyai banyak fitur & keuntungannya :)

    ReplyDelete
  8. like this lah pokoknya sama post ini

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. Alhamdulillah banyak cakepnya. Terima Kasih Fathria :)

      Delete
  10. lebih seru lebih asik lebih nyaman kalo menggunakan bank mandiri ....

    ReplyDelete
  11. keren juga ternyata bank mandiri nanti buka rekening di mandiri aja deh ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkaaan, Nikmati segala kenyamana dan kemudahannya yaa :)

      Delete
  12. wahh, ramai sekali, good luck ya..
    buat agan2 sekalian, mampir yuk nengkene http://driverhutapadang.blogspot.com/2013/02/serunya-merencanakan-masa-depan-dengan.html.
    :D

    ReplyDelete
  13. terus berkarya yh sahabat, semoga bank mandiri tidak lelah mendampingi perjalan sukses sahabat :)

    @damank01

    ReplyDelete
  14. Makin jago aja nih sahabat gue yg satu ini merangkai kata. Mantap. Saran yg sangat baik.... mari menabung di bank Mandiri :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Tikaaa :) Yuk yuk gabung di Bank Mandiri :)

      Delete
  15. wah..artikel bank mandiri tentang pengalaman pribadi ya.. Great.. saya lebih concern ke bentuk essay dan megkritisi pola perbankan di Indonesia.. but all of us have done a good job ....

    ReplyDelete
  16. artikel yang bagus.. terus semangat + sukses (y)

    ReplyDelete
  17. semangat..maju terus besama bank mandiri..semoga sukses! ;)

    ReplyDelete
  18. artikelnya bagus dan simpel mbak..
    good luck ya :)

    http://theycallmedebi.blogspot.com/2012/12/bank-mandiri-satu-bank-untuk-semua.html

    ReplyDelete
  19. kupenuhi janji ku untuk mampir .... tulisan nya keren

    thanks

    ReplyDelete
  20. Semua keinginan bisa terpenuhi....ulasannya padat dan jelas.

    ReplyDelete
  21. Kunjungan balikk.. :)

    bagus tulisan + blognya..

    yang lain mampir juga ya..http://tikaajahcukup.blogspot.com/2012/12/bisnis-on-line-with-mandiri.html

    ReplyDelete
  22. Nice blog regita :)


    untuk yang lain mampir disini juga yah :

    http://tinyurl.com/b4alqet

    thanks all ;)

    ReplyDelete
  23. bagus sukses lombanya semangaaaaat ya :D

    ReplyDelete
  24. good job. maju terus bersama mandiri :)

    ReplyDelete
  25. kunjungan balik neng.... terima kasih udah berkunjugn.... semoga dapat memberi kemanfaatan.

    ReplyDelete
  26. mantap, artikel nya inspiratif. terus berkarya en salam kenal
    kunjungi blog Q1t4 jg ya, di http://blogq1t4.blogspot.com/2013/02/mandiri-berwirausaha-bersama-bank_6346.html

    ReplyDelete
  27. Pembahasannya ringan dan menarik
    Jangan lupa mampir ke blog saya ya..
    http://www.williamlinw.com/2013/02/bank-mandiri-selalu-hadir-dalam-setiap.html

    ReplyDelete
  28. tulisannya bagus :)

    semoga sukses ya .
    jika berkenan mohon komen di blog ane juga ya gan : http://jamalullailkingdom.blogspot.com/2013/02/bank-mandiri-kebanggan-dan-kecintaan.html

    salam blogger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, makasih yaaa :) Semoga sukses juga ya gan :)

      Delete
  29. Bank mandiri emang oke, Thanks tuk infonya...

    ReplyDelete