Ini amplop apa???

Ada yang tau ini amplop apa...?
 
Yak! Ini Amplop isinya tentang sifat-sifat Gue menurut anak-anak kelas Gue di X.2 dulu.

Jadi gini ya, pas pelajaran BK (Bimbingan Konseling) Guru Gue Bu Dina, menugaskan murid-muridnya untuk bawa amplop dan diberi nama masing-masing. Lalu, amplop itu di kumpulin dan dipanggil nama pemilik amplopnya oleh Bu Dina. Bagi siapa yang dipanggil namanya maka teman-teman sekelas harus nulis sifat teman yg dipanggil namanya itu disebuah kertas kecil dan dikumpulin pada waktu yg udah ditentukan, yaaa kira-kira 1 menit-an gitu, teruuus pas udah dikumpulin, kertas-kertasnya itu dibacain sama salah 1 teman kita yang ada dikelas itu kecuali yg punya amplop hehehe


Dan tentunya Gue juga kedapetan dibacain amplopnya... Ini nih kata anak-anak kelas X.2 tentang G-U-E
sifat-sifat Gue

Bahkan ada yang gak nulis -_-
Sebagian besar bilang kalo Gue itu plinplan...sesuatu banget yah :D 


Permainan ini seru loh. Kita jadi tau gimana sifat kita menurut teman-teman kita dan bisa membantu kita merubah sifat-sifat yg kurang baik. Kalian coba deh sama teman-teman kalian :)) Insya Allah berhasil \^o^/

No comments:

Post a Comment