Tahun Baru nya Celephug

Waktu udah nunjukin 20jam lagi alias 1hari kurang berapa jam gitu ya gatau gue lah, menuju Tahun Baru 2011. Saat itu gue lg main sama Celephug dirumah Sarah. Celephug itu ada Sarah, Nabilla, Arini, dan Imelda. Pas itu emang kita abis main, Jalan2 kemana-mana ngilangin penat yang kebetulan emang lagi liburan juga, nah terus terakhir dirumah Sarah, kita semua punya pikiran buat ngadain Tahun Baruan Bareng tapi kita engga tau mau Tahun Baruan kemana dan dimana. Dan akhirnya kita semua dapet tempat buat ngerayain Tahun Baru 2011 dirumah Imel
yang kebetulan dirumah dia cuma sama adek dan pembantunya, soalnya kakaknya lagi pergi. Nah yang kita pikirin sekarang tinggal ijin orangtua sama makanan apa yang bakalan dibeli.

Yang pertama ijin orang tua buat gue, masalahnya ini juga pake nginep, gue pikir gue gak bakalan dibolehin karena pas Tahun Baru itu kebetulan pas sama selametan rumah oarangtua gue di daerah Rawalumbu Selatan, di acara itu nyokap gue ngundang sodara-sodara gue buat sekalian ngerayain acara Tahun Baru nah situ tuh gue bingung gimana cara gue ijinnya, untungnya banyak temen2 gue ini pada mau bantuin buat masalah ijinnya, alhamdulah semoga berhasil yeay:))

Besoknya gue pergi kerumah barunya bokap&nyokap gue buat bantu2 aja disana, nah disitu gue coba nanya sama nyokap masalah taun baruan itu.
Gue: ma, nanti nda ikut taun baruan ya dirumah imel sama temen2?
nyokap: enggak, enggak boleh udah ada acara begini juga, banyak sodara2 dateng, masih mau pergi juga! trus entar mau pulang jam berapa?jam 11?
Gue: lah taun baru blm mulai udah pulang masa, yaenggalah yaampun mah baru ini doang nginep kok, boleh doong?
Nyokap: hah?enggak, apalagi pake nginep2 segala, gaboleh!

Cemberut dah gue seharian itu-________-
Abis itu gue ketemu sama bokap, keliatannya ada harapan nihO:)
Gue: pah, nanti nda ikut taun baruan ya sama temen2 dirumah imel?
Bokap: oh taun baruan, oh yaudah sana, ikut aja
Gue: bener ya pah? yeeeeeeessss

Abis gw ngomong gitu nyokap lewat..
Gue: tuh mah boleh sama papa
Nyokap: boleh apaan?
Gue: nginep taun baru
Nyokap: eeh enggak2,(langsung nyolek bokap gue) jangan dibolehin pak, nantikan ada sodara2 mau dateng masa pergi
Bokap: oh iyaya, enggak2 boleh gaboleh
Gue: -_____________-

Emang nasib enggak boleh kali ya, pikir gue sih gitu-,-" , yaudah gue diem aja disana...
eeh tiba2 nyokap nyamperin gue...
Nyokap: emang kamu mau berangkat jam berapa nanti ke acaranya?
Gue: yaa nanti nda bantuin dulu di sini paling jam 9an dijemput kok ma
Nyokap: oh yaudah boleh, dijemputkan?
Gue: bener ya, iya ma...
yeessssssss jadi juga taun baru gue hahaha

Sorenya temen2 Celephug gue dateng kerumah gue yang mau di selametin hehe
pas ngeliat nyokap gue Sarah langsung mintain gue ijin sama nyokap...
Abis itu gue pulang kerumah ngambil baju, mandi, terus berangkat lagi ke tempat nyokap gue buat pamit, sebelum berangkat nyokap nyuruh pada makan dulu disana. Oke setelah makan kita caaww ke rumah Imel....

Sampe disana kita semua langsung nyiapin yang mau dibakar ada sosis sama ayam
mel sama Nabila lagi nyiapin sosis buat dibakar:D
I
ayam dibakar, Arini yang semangat ngipasnya yaaaaaaaa hehehe

asik , ayam bakarnya jadi, ayam bakar nyokapnya Sarah nih hehehe

Arini lagi nikmatin Tahun Baru :D hehehe

kenyang makan langsung sibuk sms an hahaha


Akhirnya Tahun Baru 2011 datang, disana gue lagi sama temen2 terdekat gue Celephug hehehe, Abis Tahun Baruan kita semua nonton Step Up 3D sambil santai2 kekenyangan. Gak lama gue pindah ke kamar ngikut Arini sama Imel di situ kita ngobrol2 aja, eh tiba2 Nabila dateng

Nabilla : eeh temenin gue tidur dong
Gue: emang Sarah kemana?
Nabilla: udah tidur sama Tya(adeknya Imel) ayodong temenin gue dikamar bawah deh
Gue: gue mau disini ah Bil
Arini: gue mau disini Bil
Nabila: ayo Mel temenin
Imel : yaudah deh, gue dibawah ya
Gue & Arini : yaudah Mel

Tinggal gue sama Arini, kita berdua gak bisa tidur, AC nya imel ngadet jadinya gak berasa dinginnya, Akhirnya gue sama Arini keliling kamar buat gangguin yang pada lagi tidur, gue kelitikin kaki2nya, gue timpukin pake bantal, iseng dah...
Akhirnya gue sama Arini balik lg ke kamar, kaga dingin2 juga itu kamar-______-
Gue: setdah kaga dingin2 nih kamar rin
Arini: iyaya haduh-,-
Gue ngeliat ada kipas gede tuh di pojokkan ruang tamu
Gue: rin ada kipas tuh di ruangtamu, ambil ajadah daripada kepanasan
Arini: Yaudah ambil yuk
Gue sama Arini ngambil itu kipas udah kaya maling beneran dah, udah tengah malem, gelap, sepi,bzz
oke gue sama Arini pun akhirnya bisa tidur:)))

Keesokan harinya gue yang paling susah dibangunin (iyalah gue keluyuran semalem)
bangun tidur kita sarapan bareng, terus ngelanjutin nonton dvd sambil main 41. Tadinya sih gue gak mau main, tapi ngeliat temen2 gue main kok kayaknya asik banget gitu ya, yaudah deh gue ikut main! Mainannya yg kalah di coreng2 mukanya pake bedak, yg tadinya gue gak ngerti, gue jadi ngerti walaupun baru pertama main udah kena coreng -,-"
serius main 41, semua udah kena coreng



pamer coreng yaaa hehehe

puas maen poker kita rebutan kamar mandi hmm untung gue gadapet mandi terakhir ya
oke mandi selesai kita siap2 buat pulang kerumah...
Makasih banget buat Imelda atas rumahnya dan kumpulnya kita semua di acara Tahun Baru 2011 semoga kita bisa jadi lebih baik lagi, gak ada musuhan deh pokoknya hehe Selamat Tahun Baru 2011 semuanyaaa :))

1 comment: