Kendi Strawberry Uwowhhh

Assalamualaikum wr.wb
Hari ini gue mau posting tentang kendi bikinan Gue sama Rinda chairmate Gue hehehe


Hari itu, hari kamis pelajaran Seni Budaya. Guru kami pak Safiudin hari itu memberikan tugas praktek berupa menghias kendi dengan kulit telur, 1 kelompok  2 orang. Rata-rata anak sekelas gue mereka memilih berkelompok sama teman sebangkunya. Begitupun Gue, Gue sekelompok sama Rinda yang juga adalah temen sebangku Gue.





Kendi yang kita buat bukan sekedar kendi yang dilapisin sama telur aja,tapi juga di cat dengan cat air agar semakin bagus hasil kendinya, kita cat sesuai warna yang kita mau, seru deh :D Next, langsung aja ya lihat hasilnya.


Ini nih kendi buatan kita hehe
Kendinya kita warnain Merah dan Hijau, kalo dilihat-lihat jadi mirip sama strawberry ya wahahaha
Gue sama kendinya
Ini Rinda sama kendinya juga hehe

Jadi ajang foto-foto hahaha
Bagus kan bagus hehehe semoga bisa jadi inspirasi dalam berkarya, tunggu karya-karya Gue lainnya ya :) keep blogging and reading ^-^ hihi
Wassalamualaikum wr.wb

in this post : Rinda Azlia

1 comment: