gowes yuk gowes :D

04/06/11 Biasa berangkat sekolah naik motor hari ini naik sepeda :D oke catet tanggalnya ya siapa tau jadi hari libur nasional mayan kan (?) oke! gak ada hubungannya sama sekali -___-"
Yak hari itu gue sama ceman-ceman sekolah berangkat sekolah bareng naik sepeda a.k.a gowes sik asik dah cihuy -.- apadah elu reg :O

Ada Tika,Arini,Fathria, Rinda yang ikut gowes sebenernya sih masih banyak lagi yang mau ikut juga tapi rumahnya jauh:(( denger-denger hari itu disekolah Gue pulang cepet jadi buat seru-seruan ajadeh hehehe mereka juga pada semangat bgt loh :D

Karena rute jalan rumah kita yang beda-beda jadi kita sepakatin buat ketemuan disuatu tempat biar kesekolah bisa barengan Yak! kita ketemuan di Warjok *warung deket sekolah 

Kebetulan rumah Gue sama Fathria sama-sama di Rawalumbu, kita berangkat dari rumah jam 6.15 [itu juga kesepakatan kita semua loh :)] dan ketemuan Jembatan deket rumah terus berangkat bareng menuju tempat ketemuan selanjutnya sama Tika! rumah tika itu ada di Narogong dan dia sendirian! *kesian lu tik haha
oke! ketemuan sama Tika di depan Mesjid Oren PHP *aduh maaf banget nihya Gue engga tau nama Mesjidnya begitupun temen-temen Gue ini hehe... Sampe depan Mesjid pas banget Tika sampe sana jadi langsung meluncuuuuur ke Warjok buat ketemu sama Arini dan Rinda :) capek juga ya temen-temen tapi demi ngurangin polusi aku siap!!! :D 

Dan ternyata disana [Warjok] udah ada Ariniii :D nice!you was on time guys Oke, tinggal nungguin Rinda si uni padiang -,- 
ini Arini yg paling on time cikiciw~
Gueh sama sepedah unyuh-,-"
Tika dan Fathria
sepedah Gue nih unyu yeh kan? bilang iya lu! *maksa
Rinda yang rumahnya lebih deket malah jadi yang ditungguin-___- kemana yeh ni orang
gak lama, Rinda dateeeeng \(´▽`)/ 
uni padiang -,-
oke! udah lengkap kita caaaw ke sekolah :))

Sampe sekolah parkir sepedah engga lupa di kunci juga..Takut ilang, biasalah sepedah unyuh banyak yang mau wakakak :D 
Dan ternyata bener hari itu disekolah Gue pulang cepet karna gurunya pada rapat yess!! :P asik juga ya gowes kesekolah, walaupun capeknya ampun-ampunan, tapi kalo capeknya rame-rame jadi gak berasaaa :))) 


**Ada lagi nih si Tika asal ngunci sepedahnya aja padahal dia sendiri engga bawa kunci buat ngebukanya lagi ! hadeeeh tikaa (¬_¬) Tapi akhirnya pas pulang sekolah itu kunci dibuka, digunting, diancurin dah pokoknya haha itu juga minta tolong sama bapak penjaga kantin hehehe [aseli tampang tikanya udah panik bangat] hahaha

BIGthanks Arini, Fathria, Tika, Rinda 
Kapan-kapan lagi yuk!!

Arini Teddy Wargadiredja , Tika Dwi Astuti , Rinda Azlia , Fathria Dwi Utami

No comments:

Post a Comment